Kirim Pertanyaan
Cek Status Tiket
FAQ Helpdesk
Apa itu helpdesk Biro Kepegawaian ?
Helpdesk adalah fasilitas yang disediakan oleh Biro Kepegawaian Kementerian Kelautan dan Perikanan kepada seluruh pengunjung website Biro Kepegawaian untuk mencari informasi atau konsultasi terkait masalah Kepegawaian di lingkungan Kementerian Kelautan dan Perikanan.
Berapa lama pertanyaan saya dijawab ?
Seluruh pertanyaan yang kami terima akan segera kami jawab pada hari Senin-Jumat, Pukul 07.00-15.00 wib.
Bagaimana saya dapat melacak status atau perkembangan Pertanyaan yang saya kirimkan ?
Seluruh pertanyaan yang dikirimkan kepada kami melalui fasilitas helpdesk ini dapat dilacak melalui form Cek Status Tiket dengan cara memasukkan nomor tiket yang didapat setelah mengirimkan pertanyaan melalui fasilitas helpdesk.
Pertanyaan saya telah dijawab, namun masih ada beberapa hal yang belum jelas. Bagaimana saya dapat mereplay jawaban tersebut ?
Jika masih terdapat hal-hal yang belum jelas dari jawaban kami. Silahkan membuat pertanyaan baru.
2023 @ TIM Data dan Informasi Kepegawaian. ALL Rights Reserved.