PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENGISIAN JABATAN PIMPINAN TINGGI MADYA DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN TAHUN 2021

  • Rikzan Fadhillah
  • Senin, 31 Mei 2021
  • 20:44:07 WIB
  • 480

Sehubungan dengan proses verifikasi dan validasi berkas administrasi, dengan ini Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Kementerian Kelautan dan Perikanan menetapkan:

1. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi adalah mereka yang namanya tercantum sebagai berikut:

No Nama NIK Instansi
1 Adin Nurawaluddin, M.Han 3275021005750055 Mabes TNI
2 Dr. Budi Sulistiyo, M.Sc 3273183011660001 KKP
3 Ir. Suharta, M.Si 3275032210650020 KKP

 

2. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi pada angka (1) di atas, wajib mengikuti rangkaian seleksi sebagai berikut:

  • Penjelasan Program Assessment :

hari, tanggal                 :      Rabu, 2 Juni 2021

waktu                           :      08.00 s.d selesai

tempat                          :      Masing-masing peserta dengan jaringan internet yang baik (link akan disampaikan kepada peserta 30 Menit sebelum dimulai melalui WhatsApp)

  • Assessment:

hari, tanggal                 :      Kamis, 3 Juni 2021 s.d Jum’at, 4 Juni 2021

waktu                           :      08.00 s.d selesai

tempat                          :      Masing-masing peserta dengan jaringan internet yang baik                                          

  • Pembuatan Makalah :

      hari, tanggal                 :      Sabtu, 5 Juni 2021

                  waktu                           :      08.00 s.d selesai

                  tempat                         :      Masing-masing peserta

  • Presentasi dan Wawancara:

hari, tanggal                 :      Senin dan Selasa 7 dan 8 Juni 2021*

waktu                           :      08.00 s.d selesai (akan diinformasikan kemudian)

tempat                          :      Gedung Mina Bahari I, Lantai 1

 

3. Makalah dibuat sesuai dengan panduan, dan dibuat oleh peserta di tempat yang ditentukan Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Kementerian Kelautan dan Perikanan sesuai jadwal yang ditetapkan

4. Pelamar yang tidak hadir pada rangkaian kegiatan Seleksi dianggap mengundurkan diri, kecuali bagi yang mendapat penugasan langsung dari Menteri atau Pimpinan Instansi yang dibuktikan dengan surat dari Pejabat yang Berwenang.

5. Dalam seleksi ini tidak dikenakan biaya atau pungutan dalam bentuk apapun, kepada seluruh Pelamar yang mendapatkan informasi dari seseorang yang mengatasnamakan Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Kementerian Kelautan dan Perikanan atau Staf Kementerian Kelautan dan Perikanan untuk menawarkan kemudahan atau janji-janji dalam proses Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Kementerian Kelautan dan Perikanan Tahun 2021 agar diabaikan.

6. Mohon Pelamar dapat aktif memantau perkembangan informasi mengenai rangkaian kegiatan Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Kementerian Kelautan dan Perikanan Tahun 2021 pada website Biro Sumber Daya Manusia Aparatur Kementerian Kelautan dan Perikanan di www.ropeg.kkp.go.id/seleksijpt/, kelalaian dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab Pelamar.

7. Guna menjamin transparansi dan akuntabilitas para peserta seleksi terbuka, dengan ini Panitia Seleksi mengundang masyarakat untuk memberikan masukkan atau informasi mengenai peserta yang dinyatakan dapat mengikuti tahapan selanjut dalam proses seleksi terbuka ini, melalui email ropeg@kkp.go.id sampai dengan tanggal 7 Juni 2021.

8. Keputusan Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Kementerian Kelautan dan Perikanan bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Demikian disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.


Lampiran Pengumuman :

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi JPT Madya Dirjen PSDKP